Senin, 28 Oktober 2013

MODEL SERAGAM BATIK KANTOR KERJA DAN KELUARGA TRENDY

Menyediakan berbagai model baju seragam batik keluarga dan untuk kantor yang terbaru 2013,cocok untuk keluarga,kerja dan berbagai batik seragam untuk acara santai, bisa dipesan untuk baju pria atau wanitanya saja,bisa juga dipesan untuk anak-anak dan boleh request model dan ukuran sesuai permintaan anda,pesan sekarang juga untuk keperluan seragam anda,kami tawarkan dengan kualitas yang bagus dan terjamin dengan harga yang cukup terjangkau.



produk lain yang lebih lengkap bisa anda lihat di menu download katalog,disana kami tampilkan semua produk yang kami miliki mulai dari kain batik,baju batik wanita,batik pria dan batik couple. semua bebas anda pesan sesuai ukuran dan model yang anda kehendaki.


Saat ini seragam batik kantor maupun keluarga sudah sangat lazim digunakan dimana saja, baik disekolah maupun lainnya, karena batik sudah menjadi pakaian wajib dihari-hari tertentu sebagai seragam harian,maka dari itu kami coba menawarkan berbagai macam model baju batik yang bisa digunakan untuk bekerja dan dirumah, seperti: gamis batik,dress batik,baju muslim,kemeja pria dan lain sebagainya. semoga koleksi produk kami bisa memenuhi keinginan anda dalam mencari busana batik pilihan anda.
Terima Kasih..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar